Story Me

https://muslimahheart.files.wordpress.com/2013/07/2013-03-07-05-57-11.png?w=730

 

 Dear Lovely,

ini adalah aku yang baru. aku yang baru adalah sosok seseorang wanita muslimah. walau aku baru memulai untuk berhijab tetapi aku begitu banyak merasakan perasaan yang lebih menenangkan jiwaku. jujur aku berhijab bukanlah karena siapapun melainkan karena Allah SWT akan tetapi tentu ada perantara – Nya yang membuatku sadar dan meyakinkan diriku untuk berhijab.

perantara itu adalah sahabat-sahabatku yang tercinta, orang – orang yang disekitarku yang memakai hijab pula dan seseorang ku cintai. semua orang – orang itu banyak membuatku belajar untuk menjadi seorang yang lebih dewasa dan menjadi wanita yang semakin bersyukur dan merasa sempurna.

cantik.. kalian tahu ketika kalian memulai suatu hal karena Allah SWT, InsyaAllah.. Allah akan memberikan yang terbaik untuk kalian yang membuat kalian semakin bersyukur dengan apa yang kita miliki. terutama bagi seorang wanita, kalian akan diberikan kekuatan hati yang masyaAllah.. sangat besar sehingga kalian mampu untuk tidak menitiskan air mata kalian untuk hal-hal yang semata-mata hanya membuat kalian terlena pada dunia.

Cantik.. aku ingin bercerita tentang kehidupan ku, dahulu aku bukanlah orang yang sempurn bahkan jauh dari sempurna. akan tetapi walau saat ini aku tetap bukan seorang yang sempurna tetapi aku merasa jauh menjadi seorang yang lebih baik karna hijab. hijab membuat ku menjadi seorang yang semakin mampu mengendalikan semua emosi, tindakan, dan ucapan ku untuk semakin berhati-hati dan jangan sampai menyakiti hati orang lain. Hijab juga menjadikan ku menjadi wanita yang tegar dan menjadikan ku sebagai wanita yang ikhlas.

Cantik.. tak harus kalian menjadi sempurna terlebih dahulu baru kalian berhijab tertapi hijab mampu merubah kalian untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Leave a Reply

