Loves

Dear Lovely,

Hari ini aku ingin berbagi dengan kalian semua, aku merasakan perasaan yang tak ingin ku rasakan terhadap orang itu karena aku tak ingin merasakan sakit yang ku alami saat dimana aku terlalu mencintai seseorang dan tak bisa lari dari dirinya. sedangkan dya seorang yang ku cintai telah bersama wanita lain. terasa sakit memang tetapi begitu banyak pelajaran yang aku dapatkan darinya hal yang menyakitkan itu.

lovely ku saat ini adalah dya seseorang yang egois yang menginkan wanita yang sesempurna bayangan dirinya untuk dirinya. namun aku bukanlah orang yang seperti itu, aku adalah aku yang seperti ini apa adanya. aku tak ingin menjadi seperti yang sesempurna wanita impiannya. tetapi aku ingin membahagiakan dirinya dengan menjadi wanita yang lebih baik dari aku yang sekarang.

aku selalu bertanya pada benakku mengapa aku jatuh cinta pada seseorang yang seperti itu, terkadang aku ingin menyerah dengan perasaan ku ini dan membiarkan dya dengan kehidupannya dan aku pun dengan kehidupanku..

tetapi terkadang kesendirianlah yang mengingatkan ku tentang dirinya, semua hal yang ku lihat dan ku dengar membuatku teringat kepadanya. aku terkadang merasa putus asa dengan perasaanku. apakah kalan pernah merasakan hal sama seperti yang aku rasakan.

Leave a Reply

